SEKILAS INFO
: - Rabu, 25-11-2020
  • 8 bulan yang lalu / Ujian Madrasah (UM) & Ujian Sekolah (US) diselenggarakan Tanggal 16 s/d 24 Maret 2020. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diselenggarakan Tanggal 30 Maret 2020 s/d 02 April 2020. Diharapkan kepada seluruh siswa/i untukmempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Selamat Berjuang Mencapai Cita-cita dan Impian.
Siswi MAN 2 OKUS Minum Pil Penambah Darah

Banding Agung, Inmas.

Kesehatan adalah kunci utama untuk kesuksesan didalam proses pembelajaran oleh karena itu pentingnya menjaga kesehatan adalah faktor utama untuk meraih sebuah kuseksesan,Dinas Kesehatan Kecamatan Banding Agung bekerja sama dengan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Dua (Dua) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) untuk menjadikan siswa-siswi MAN 2 OKUS sehat dengan pemberian pil vitamin penambah darah secara gratis oleh Dinas Kesehatan Kecamatan Banding Agung dengan dibuka secara resmi dan langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 OKUS. Kamis (19/10)

Bertempatkan di lapangan Bola volly MAN 2 OKUS dan dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 OKUS Sekaligus petugas dari puskesmas Kecamatan Banding Agung, pemberian pil Vitamin secara gratis ini hanya di peruntukkan untuk yang putri.

Tujuan dari pemberian pil vitamin ini adalah untuk menjaga kestabilan darah dan tetap menjaga tubuh selama kurun waktu 4 bulan lamanya untuk menghindari penyakit darah rendah.

Nila Amelia siswi dari kelas XII Mia 2 yang hadir pada saat pembagian pil vitamin mengatakan”Saya sangat bangga dengan adanya sosialisasi pemberian pil vitamin secara gratis ini karena menurut saya kesehatan sangatlah penting selain itu juga adanya program ini sebagai wujud nyata kepedulian dinas kesehatan kepada anak-anak bangsa untuk mengikuti pwndidikan dengan sebaik-baiknya” ujar Nila saat ditemui di setelah pembagian pil vitamin tersebut selesai.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 OKUS Hasfin Arian, M.Pd melalui Pembiana UKS Sopiatun S.Pd mengatakan”Saya turut berbangga hati atas adanya program ini saya harapkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi pengawasan kesehatan ini agar anak-anak bangsa yang kita menjadi generasi yang sehat dan cerdas,” ungkap Sopiatun saat ditemui di rungannya. (Dini)

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK WEB

  • 13.100 Hit