SEKILAS INFO
: - Sabtu, 28-11-2020
  • 8 bulan yang lalu / Ujian Madrasah (UM) & Ujian Sekolah (US) diselenggarakan Tanggal 16 s/d 24 Maret 2020. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diselenggarakan Tanggal 30 Maret 2020 s/d 02 April 2020. Diharapkan kepada seluruh siswa/i untukmempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Selamat Berjuang Mencapai Cita-cita dan Impian.
MAN 2 OKU Selatan Gelar USBN, US Tapel 2017/2018

Banding Agung, Inmas.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 OKU Selatan menggelar Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Sekolah (US) tahun pelajaran (Tapel) 2017/2018, dan hari ini Kamis (22/03) merupakan hari ke-4 MAN 2 OKU Selatan menggelar USBN dan US.

USBN dan US yang digelar MAN 2 OKU Selatan dilaksanakan dari Senin 19 Maret 2018 kemarin dan akan berakhir hingga Sabtu, 31 Maret 2018 mendatang. Adapun mata pelajaran yang di ujikan sebanyak 24 mata pelajaran diataranya Bahasa Indonesia, Biologi, Sosiologi, Pendidikan Kewarganegaraan, Matematika Wajib, Penjaskes, Bahasa Inggris, Sejarah, Kimia, Geografi, Fisika, Ekonomi, Matematika Peminatan, Sejarah Peminatan, Akidah Akhlaq, Prakarya, Ekonomi Lintas Minat, Biologi Lintas Minat, Al-Qur’an Hadist, Geografo Lintas Minat, Kimia Lintas Minat, Fikih, Sejarah Kebudayaan Islam, Seni Budaya dan Bahasa Arab.

Sebanyak 65 siswa/i kelas XII (dua belas) mengikuti USBN dan US yang terbagi pada 4 ruang, demi kelancaran dan ketertiban USBN dan US maka dalam setiap ruangan diawasi oleh 2 pengawas. Saat ditemui Desi Susanti, S.Pd selaku pengawas ruang II (dua) yang didampingi Rohima, S.Pd mengungkapkan jika setiap peserta ujian mengikuti ujian dengan baik dan mentaati peraturan yang ada, “Alhamdulillah anak-anak mengikuti ujian dengan tertib, kami juga berharap mereka dapat menjawab setiap soal yang diujikan dengan harapan mendapat nilai terbaik” ungkapnya.

Kepala MAN 2 OKU Selatan Hasfin Arian, M.Pd melalui Wakil Kepala Bidang Kurikulum Komarudin, S,Pd mengungkapkan “Kami terus memberikan arahan berharap siswa/i untuk mengurangi aktifitasnya diluar dan agar lebih serius mengikuti USBN dan US dengan terus belajar demi menambah pengetahuannya, tidak lupa kamipun mengingatkan agar siswa dapat menjaga kesehatannya dengan baik agar dapat mengikuti USBN dan US hingga selesai”, ungkapKomar saat ditemui di ruangannya. (Rsd)

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK WEB

  • 13.119 Hit