SEKILAS INFO
: - Jumat, 27-11-2020
  • 8 bulan yang lalu / Ujian Madrasah (UM) & Ujian Sekolah (US) diselenggarakan Tanggal 16 s/d 24 Maret 2020. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diselenggarakan Tanggal 30 Maret 2020 s/d 02 April 2020. Diharapkan kepada seluruh siswa/i untukmempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Selamat Berjuang Mencapai Cita-cita dan Impian.
Atlit Pencak Silat Asal MAN 2 OKUS Boyong 2 Mendali Pada Kejuaraan Tingkat Nasional

Banding Agung, Inmas.

Sutari dan Rendi Prayoga yang merupakan atlit pencak silat asal Madrasah Aliyah Negeri 2 Ogan Komering Ulu Selatan (MAN 2 OKUS) yang mengikuti kejuaraan Lampung Championship 3 Pencak Silat Open Turnament yang digelar Silat Production di Gor Saburai Bandar Lampung bulan lalu tepatnya 23- 24/3/2019, keduanya masing-masing berhasil memboyong mendali, Sutari berhasil Meraih mendali perak dan Rendi meraih mendali perunggu untuk kategori tanding.

Atas prestasi yang diraih Sutari dan Rendi pihak MAN 2 OKUS memberikan apresiasi kepada keduanya,) keduanyapun diberi apresiasi melalui Siti Nurhidayati selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan untuk mengalungkan mendali sekaligus penyerahan sertifikat yang telah diraihnya dihadapan seluruh dewan guru serta siswa/I MAN 2 OKUS pada Kamis 11/4/2019 kemarin.

Sutari dan Rendi merupakan atlit pencak silat binaan Sihabum Mubin selaku Kepala MAN 2 OKU Selatan yang merupakan pelatih Nasional IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Sumatra Selatan, keduanya memang dibina oleh Sihab untuk bisa menjadi atlit nasional, hal tersebut disampaikan Rusmadi selaku dewan guru sekaligus ketua organisasi pencak silat MAN 2 OKUS Sabtu pagi (20/4) saat ditemui diruang kerjanya.

“Alhamdulillah, pada Kejuaraan Lampung Championships Sutari meraih mendali perak sedangkan Rendi meraih mendali perunggu, dua-duanya pada kategori tanding semua, banggalah atas prestasi keduanya apa lagi itu sudah tingkat nasional, sangat membanggakan,” ungkap Rusmadi.

Rusmadi juga berharap kedepanya tidak hanya Sutari dan Rendi yang mampu berprestasi, melainkan anggota lain bias mengikuti jejak dari Sutari dan Rendi.

“Harapan kedepan, tidak hanya Sutari dan Rendi, anggota lain juga bias berprestasi dan membanggakan madrasah khususnya organisasinya, mudah-mudahan ini bias menjadi motivasi bagi yang lain bahwasannya kita mampu bersaing di ajang-ajang bergengsi diluar,” harapnya. (rsd)

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK WEB

  • 13.113 Hit